Tips Memilih Perguruan Tinggi Online

Impian untuk menyelesaikan pendidikan tinggi atau melanjutkan studi Anda tidak lagi sulit dipahami. Boom World Wide Web telah membawa pendidikan ke papan kunci Anda. Banyak universitas mapan dan terkenal menawarkan gelar dalam berbagai disiplin ilmu melalui kursus online. Studi yang dilakukan oleh Dewan Pendidikan dan Pelatihan Jarak Jauh di Washington dan lembaga pengatur lainnya menunjukkan bahwa lebih dari 2,25 juta orang terdaftar untuk kursus online di universitas di AS akartoto.

Sebelum mendaftar untuk suatu kursus, Anda perlu meluangkan waktu untuk berpikir. Apakah saya ingin mengikuti kursus yang akan memajukan karir saya atau mempelajari sesuatu yang saya minati? Apakah saya akan berbakti dan menyelesaikan pekerjaan kursus tepat waktu? Lihatlah jadwal Anda dan cari tahu di mana Anda akan meluangkan waktu untuk belajar.

Kursus online menawarkan kemudahan, fleksibilitas, dan pendidikan kelas dunia yang dibawa ke komputer Anda. Saat memilih perguruan tinggi pertimbangkan hal berikut:

-> Kualifikasi dasar apa yang Anda butuhkan untuk mengikuti kursus, apakah ada tes yang perlu Anda ikuti.

-> Apakah perguruan tinggi dapat diandalkan? Apakah itu memiliki akreditasi yang diperlukan?

-> Seberapa besar kelasnya? Ketika kekuatan kelas lebih kecil maka setiap siswa akan menerima lebih banyak waktu dari instruktur. Di sisi lain, pendaftaran yang besar menunjukkan keberhasilan kursus. Jadi, Anda perlu mempertimbangkan dengan hati-hati semua aspek yang berbeda.

-> Teliti blog dan pusat perpesanan online lainnya untuk mencari tahu tentang pendapat dan pengalaman siswa yang telah menyelesaikan kursus dengan memuaskan atau tidak puas. Baca survei dan analisis tentang pendidikan online. Minta referensi ke kampus. Periksa kesuksesan alumni. Cari tahu berapa persentase siswa yang berhasil menyelesaikan program dan berapa banyak yang bekerja secara profesional di bidang studi.

-> Pelajari kurikulum online serta kerangka waktu yang disarankan dengan hati-hati. Cari tahu berapa banyak siswa telah mampu menyelesaikan pekerjaan kursus dalam waktu yang diberikan. Tentukan apakah kursus memenuhi kebutuhan pendidikan dan tujuan karir Anda. Periksa seberapa terkini kursus itu bekerja dan apakah buku teks dan bahan pelajaran relevan.

-> Tanyakan apakah universitas memiliki program layanan pelanggan 24/7 dan apakah Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan teknis terkait perangkat lunak atau program yang perlu Anda gunakan. Banyak universitas menugaskan penasihat pribadi untuk siswa yang akan menjawab pertanyaan dengan sukarela dan mengurus semua seluk beluk seperti prosedur pendaftaran, pengiriman pekerjaan kursus dan seterusnya sampai lulus.

-> Lihat kredensial fakultas, kualifikasi dan pelatihan mereka untuk mengadakan ruang kelas online dengan mudah. Kalau tidak, itu mungkin pertanyaan tentang orang buta yang menuntun orang buta.

-> Baca dokumen penawaran dengan hati-hati dan pastikan kursusnya 100% online. Beberapa universitas diketahui menggunakan surat, kaset video, dan program di kampus sebagai bagian dari pekerjaan kursus online. Tanyakan sudah berapa lama program online itu ada dan apakah ada titik sulit yang mereka temui. Baca dengan cermat dokumen standar etika institusi, sebagian besar sekolah terkenal memiliki kebijakan yang tersedia untuk ditinjau.

-> Periksa secara menyeluruh sejarah keuangan lembaga dan posisi saat ini. Pastikan Anda tidak mendaftar dengan operator fly-by-night.

-> Cari tahu apa akreditasi universitas itu. Di AS, akreditasi berasal dari Middle States, New England, North Central, Northwest, dan Southern Western. Mereka memiliki program keanggotaan serta sistem di mana akreditasi satu sama lain diakui.

-> Yang paling penting tanyakan tentang biaya dan bantuan keuangan. Cari tahu berapa biaya kuliahnya dan apakah ada biaya lain seperti biaya laboratorium, biaya teknologi, dan sebagainya yang harus dibayar. Anda juga harus mengeluarkan biaya untuk memelihara komputer Anda dan periferalnya seperti pemindai, printer, dan modem faks, serta biaya Internet dan biaya penyedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *